Samsung News : Spesifikasi Samsung Galaxy M21, M31 dan M41 Bocor Ke Publik | TechnoCanon

About Me

header ads

Samsung News : Spesifikasi Samsung Galaxy M21, M31 dan M41 Bocor Ke Publik


Baru-baru ini perubahan Portofolio Mid-Range Samsung yang sukses besar dan tentunya akan menjadi bagian utama dari portofolio perusahaan Samsung pada tahun 2020. Kemarin kami mencari info tentang peningkatan kamera utama yang akan datang ke ponsel Samsung seri Galaxy A pada tahun depan dan hari ini giliran barisan seri M yang mendapatkan beberapa pembukaan awal. Tweet Rincian Samsung M Seri.

kita mulai dengan membahas Galaxy M21 terlebih dahulu, Pada M21 ini kita dapat mengharapkan Chipset Exynos 9609 yang ditemukan di Motorla One Action yang akan dipasangkan dengan RAM 4GB sebagai penunjang kinerjanya. Di bagian belakang, kita akan melihat kamera utama 24MP dan 5MP Sensr Depth.

Untuk Galaxy M31 akan dikemas menggunakan Snapdragon 665 dan 6GB RAM sebagai penunjang kinerjanya. Dan untuk M31 diharapkan akan hadir dengan Triple Camera yang akan menampilkan kamera utama 48MP, 12MP Ultra-wide dan 5MP Sensor Depth.

Dan yang terakhir adalah Galaxy M41 yang akan dikemas dengan menggunakan Exynos 9630 Soc dengan perpaduan 6GB RAM. Dengan Chipset tersebut ia akan berfungsi sebagai penerus Mid-Range Exynos 9610 dan kabarnya juga akan diberikan pada ponsel seri Galaxy A mendatang.

Untuk masalah kameranya diharapkan akan datang dengan Triple Camera yang akan menampilkan Kamera utama 64MP yang bis menjadi sensor ISCELL Bright GW1 baru, 12MP Ultra-Wide dan 5MP Sensor Depth.

Kita harus menunggu dan melihat lagi apakah rumor ini akan memunculkan tentang Galaxy Seri M berikutnya.


Source : GSMArena | Twitter | NewsExprezz

Posting Komentar

0 Komentar