Tutorial Memakai Aplikasi X-Modgames untuk Clash of Clans (COC) | TechnoCanon

About Me

header ads

Tutorial Memakai Aplikasi X-Modgames untuk Clash of Clans (COC)


  Hai para sobat blogger, kali ini saya akan membahas tentang Tutorial memakai aplikasi X-modgames untuk Clash of Clans (COC). Pasti agan semua sudah pada tau kan game COC, bagi yang blum tau silahkan cari tau di google :D. Okee sob langsung aja ikuti langkah-langkah di bawah ini ↓↓↓.


Sebelum saya bahas langkah-langkah untuk memakai X-modgames, terlebih dahulu kalian harus menginstal Aplikasi X-modgames di handphone Smartphone agan semua.

 Langkah-langkah untuk menginstal dan memakainya adalah sebagai berikut :
 - Pertama, pastikan dulu handphone Smartphone agan semua sudah berstatus di "Root" biar work X-Modgames di Smartphone agan semua, kalau blum di "Root" agan bisa cari di google "cara Root smua handphone Android". Atau bisa ikuti cara men-root menggunakan FramaRoot Disini

- Bila cara pertama sudah di lakukan, mari kita search aplikasi X-modgames di google play store agan semua. Atau bisa langsung download di blog ini,, link download x-mod ada di akhir postingan ini.

Sesudah di search pada Google play store, maka tampilannya kurang lebih seperti di atas. Saya sarankan agan semua klik X-Modgames yang urutan pertama biar hasilnya sama seperti ScreenShoot saya :).

Setelah agan semua search Aplikasi X-modgames, kemudian klik " instal/pasang"

Setelah klik "instal/pasang" nanti akan muncul konfirmasi seperti ini

Klik "Accept/terima", setelah itu agan tunggu deh sampai proses instal selesai

Setelah Aplikasinya sudah di instal, lalu klik " Open/buka" untuk membuka Aplikasi X-modgames yang agan download tadi

Ketika agan buka Aplikasi X-modgames, nanti akan muncul persetujuan akses ke "Root". Lalu tekan " Izinkan" dan jangan lupa centang bacaan "Ingat Pilihan Saya"sebelum klik " Izinkan"

Kalau sudah di klik "Izinkan" nanti kita akan di bawa ke tampilan awal X-modgames seperti gambar di bawah ini ↓↓↓

Setelah muncul tampilan seperti di atas, kemudian klik bacaan "Mod" di bawah bacaan Clash of Clans tersebut,, kalau sudah di klik nanti akan muncul tampilan seperti ini

Setelah muncul tampilan seperti di atas, kemudian klik "Instal" yang berada di bagian bawah layar dan berwarna hijau,, setelah di klik nanti akan jadi seperti tampilan di bawah ini


Setelah siap di instal, lalu klik "back/kembali" atau klik tanda silang di bacaan "Instaled Succesfull", selanjutnya klik " Launch"

Kalau sudah di klik "Launch" maka nanti akan muncul tampilan Clash of Clans seperti pertama kali main.

Setelah masuk di game Clash of Clans, biasanya akan terlihat kalau X-modgames work atau tidak work dengan cara menandai kalau di samping kanan ada tanda "Robot luar angkasa"

Setelah masuk di game, silahkan klik "Robot Luar Angkasa" di samping kanan layar Smartphone agan,, lalu akan muncul tampilan X-modgames seperti di atas, kalau sudah muncul seperti tampilan di atas, silahkan agan klik bacaan Xmod yang berwarna biru, setelah di klik nnti akan muncul bacaan seperti tampilan di bawah ini, klik saja "Cancel" dan selamat agan smua sudah bisa memakai Aplikasi X-Modgames di Clash of Clans (COC).
Kalau sudah di klik "Cancel" nanti akan muncul tampilan Xmod seperti di bawah ini.




Klik disini untuk mendownload X-modgames => Download X-modgames. Apk

Oke deh,, segitu saja postingan saya kali ini,,
Next posting saya akan membahas apa saja kegunaan X-modgames pada game COC.
Terima kasih atas yang sudah mampir ke blog ini :)

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Posting kan tutorial nge root nya juga gan...
    Biar lengkap.. ��

    BalasHapus
  2. Oke gan, next posting akan saya beritahu cara ngeroot dengan menggunakan Frama Root.

    Thx gan karna sudah mampir di blog kami :)

    BalasHapus