Spesifikasi Huawei P Smart Pro Diungkapkan Oleh Daftar Perusahaan | TechnoCanon

About Me

header ads

Spesifikasi Huawei P Smart Pro Diungkapkan Oleh Daftar Perusahaan


Dikabarkan Basis data Android Enterprise berisikan daftar-daftar smartphone yan direkomendasikan oleh Google untuk digunakan pada platform perusahaannya. Kadang-kadang, Smartphone naik ke basis data sebelum waktunya atau dalam kasus ini dual telephne dalam dua hari. Setelah Nova 5T kemarin, kini Google telah menumpahkan Kacang pada Huawei P Smart Pro.

Menurut Direktori Android Enterprise, Huawei P Smart Pro akan dikemas dengan 4GB RAM dan 64GB ROM, serta mendukung Fingerprint. Daftar ini juga mencakup satu gambar smartphone dari depan. Sayangnya, ini merupakan satu-satunya informasi yang di perlihatkan.

Benjolan dalam ukuran layar cukup signifikan, Dikarenakan p Smart ini hanya memiliki layar sebesar 5,65 inci saja. Sementara itu Kirin 659 mendukung perangkat lama ini, tetapi untuk model Pro kemunkinan akan mendapatkan kirim 810 yang lebih baru.

Huawei P Smart ini juga memiliki bezel tipis di bagian atas, dan kemungkinan P smart Pro akan memiliki kamera self-pop-up seperti Honor 9x dan 9x Pro.

Huawei ini kemungkinan akan diumumkan pada minggu-minggu berikutnya, sehingga semua yang tidak diketahui akan terungkap semuanya.


Source : GSMArena

Posting Komentar

0 Komentar