Apple News : Siap-Siap Pre-Order HomePod Di Jepang dan Taiwan | TechnoCanon

About Me

header ads

Apple News : Siap-Siap Pre-Order HomePod Di Jepang dan Taiwan


Lagi-lagi dikabarkan Apple mengeluarkan sebuah product baru yaitu HomePod, yang saat ini dapat Pre-Order di situs web Apple Jepang dan Taiwan. HomePod ini merupakan Speaker pintar yang dijual seharga JPY 32.800 Yen (atau sekitar $ 308) dan TWD 9.900 (atau sekitar $ 316), Dengan tanggal pengiriman yang diharapkan pada Jumat depan atau lebih tepatnya 23 Agustus.

HomePad saat ini dijual di AS ( Amerika Serikat ) seharga $ 300, dengan potongan harga $ 50. HomePad juga lambat untuk mendapatkan pangsa pasar dikarenakan sebagian besar pesaingnya menjual barang yang sama dengan sebagian kecil dari harga HomePad tersebut atau bisa dibilang hanya 1/4 dari harga Homepad dan Amazon yang memegang kuat pasar Smart Speaker sekarang ini.

Picture Credited By : GSMArena

Sejak diluncurkan HomePad ini, Apple sendiri telah memperbarui HOmePad dengan menambahkan beberapa fitur seperti dukungan panggilan telepon, dukungan untuk beberapa timer, dan kemampuan untuk mencari lagu berdasarkan lirik. iOS 13 sendiri menghadirkan sejumlah fitur terbaru termasuk HandOff Audio antara HomePod dan iPhone, pengenalan suara untuk dukungan banyak pengguna, dan integrasi yang lebih ketat dengan iOS Shortcuts dan HomeKit.

Pembaruan 13.0 untuk HomePad sendiri bersamaan dengan iOS 13, iPad OS, MacOS 10.15 Catalina, dan TvOS 13 yang diharapkan segera tiba setelah acara pers Apple iPhone 11 yang diperkirakan akan berlangsung pada 10 September tahun ini


Source : GSMArena

Posting Komentar

0 Komentar