Nokia News : Nokia 9 PureView Mengalami Diskon Hingga $ 200 | TechnoCanon

About Me

header ads

Nokia News : Nokia 9 PureView Mengalami Diskon Hingga $ 200


Dikabarkan lagi-lagi Nokia 9 PureView mengalami potongan harga ( Diskon ), Bulan lalu selama acara Prime Day di Amazon, Nokia 9 PureView ini dijual dengan harga $ 499,99, dari harga aslinya. Harga tersebut naik setelah itu, tapi kami senang karena dapat melaporkan lagi bahwa harga itu turun lagi, ke level $ 499,99 yang sama.

Amazon selaku pemegang pasar smartphone menayangkan secara langsung tentang kesepakatan itu, Best Buy, Serta B&H, tetapi kemungkinan hanya akan menjadi penawaran dengan waktu terbatas, jadi pastikan kamu tidak membuat waktu mu jika ingin memanfaatkannya. Di Best Buy kamu bahkan dapat potongan $50 untuk tambahan diskonnya, dan kamu hanya membayar $ 449,99, untuk mendapatkan Smartphone tersebut. Jika kamu memilih untuk mengaktifkannya dengan AT&T saat pembelian tersebut.

Kita bahas sedikit tentang Spesifikasi Nokia 9 PureView, Nokia 9 PureView sendiri merupakan smartphone High-End pertama HMD Global. Dan diluncurkan pada bulan Februari lalu, Untuk layar, Nokia ini dikemas dengan tampilan 5,99 inci 1440x2880 OLED 18:9, untuk Chipsetnya, ia dibekali dengan Chipset Snapdragon 845 dan 6GB RAM serta 128GB ROM sebagai penunjang kinerja dari smartphone tersebut. Selain itu Nokia ini menggunakan baterai 3.320 mAh. Untuk OS nya sendiri ia menggunakan Android 9 (Pie) yang merupakan bagian dari program Android One terbaru, dan hadir dengan Whopping Seven Cameras - Enam Kamera di belakang ( Lima Sensor 12MP di mana dua RGB dan tiga hitam & putih yang brkerja secara bersamaan, dan kamera 3D ToF ), dan satu kamera Selfie dengan 20MP.


Source : GSMArena

Posting Komentar

0 Komentar