Google News : Google Update Chrome OS Dengan Menambahkan Mode Camera | TechnoCanon

About Me

header ads

Google News : Google Update Chrome OS Dengan Menambahkan Mode Camera


Siapa sih yang tidak tau Google, Google sendiri merupakan Raksasa Teknologi didunia. Dikutip oleh GSMArena, Google saat ini mengumumkan pembaruan lain untuk Chrome OS. Apa sih fitur yang dibawa oleh Google ini untuk Chrome OS-nya, Kali ini Google akan membawakan beberapa fitur yang mungkin tidak terduga sama sekali untuk Chromebook dan Pixel Slate. Fitur utama dari update tersebut adalah Navigasi media yang lebih baik antar tab, lebih banyak mode foto dan lebih mudah untuk membersihkan notifikasi.

Picture Credited By : GSMArena

Google sendiri mengeluarkan pembaruan baru setiap enam minggu atau kurang lebih sekitar satu bulan setengah, tetapi kali ini merupakan update yang menarik perhatian kami terutama karena adanya Mode Potrait dan Square. Kami memahami ada beberapa orang yang mengambil foto dengan tablet mereka, padahal jika foto dengan tablet 12,3 inci terasa susah untuk memegang tablet tersebut karena ukuran yang terlalu besar, dan kami juga tidak dapat memahami mengapa beberapa orang tersebut menggunakannya untuk berfoto ria, padahal jaman sekarang ini lebih populer foto dengan sebuah smartphone yang ukurannya pas untuk di genggam dan pastinya tidak ribet.

Picture Credited By : GSMArena

Dengan adanya peningkatan media tersebut menandakan untuk semua tab dan aplikasi yang memutar suara dengan layar yang lebih besar dan pastinya lebih baik, sehingga kamu dapat mengontrolnya dengan lebih mudah- Rewind, next track, tombol play/pause terlihat mirip dengan tampilan Android.

Picture Credited By : GSMArena

Dan kita juga dapat lebih mudah untuk membersihkan notifikasi dengan tombol Clear ALL sederhana, yang kurang baik dari sistem operasi yang lama. Sekarang dengan bergabungnya Chrome OS dengan Android Pie akan membuat Chrome OS menjadi lebih baik, karena banyak platform UI saluler lainnya yang sudah menerapkan fitur tersebut beberapa bulan yang lalu.


Source : GSMArena

Posting Komentar

0 Komentar