Diduga Redmi 8 Muncul Di TENAA Dengan Spesifikasi Lengkap | TechnoCanon

About Me

header ads

Diduga Redmi 8 Muncul Di TENAA Dengan Spesifikasi Lengkap


Dikabarkan kali ini sebuah smartphone Redmi yang masih belum dikenal, dengan bentuk nomor model M1908C3IC dan dikatakan sebagai Redmi 8, kini telah muncul di TENAA dengan gambar dan spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi dari smartphone ini meliputi layar 6,21" dengan resolusi 1520x720 pixel. Layar tersebut dimatikan sehingga kita masih belum dapat melihat bezel tersebut di bagian atas dan samping dengan jelas, tetapi kita dapat melihat bahwa ponsel ini memiliki dagu yang lebih tebal. Redmi ini akan hadir dengan kamera selfie 8MP, dibagian atas juga kita lihat bahwa Smartphone ini juga memiliki notch.

Untuk bagian belakang ponsel ini memiliki pengaturan kamera ganda yang di sejajarkan secara vertikal di tengah dengan Main Camera 12MP. Selain itu Smartphone ini juga dibekali dengan Fingerprint di bawah kamera sebagai fitur keamanannya.

     

Smartphone Redmi ini akan dibekali dengan prosesor Octa-Core 2.0GHz dan kemungkinan akan datang dalam tiga pilihan memori yaitu: 2GB/16GB, 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Dan smartphone ini akan memiliki slot kartu microSD juga, yang memungkinkan ekspansi penyimpanan hingga 512GB.

Selain itu spesifikasi lainnya pada Redmi ini adalah ia menggunakan OS Android Pie dan baterai 5.000 mAh dengan dukungan Fast Charging, tetapi sampai saat ini untuk kecepatan pengisiannya masih belum diketahui.


Source : GSMArena

Posting Komentar

0 Komentar