Oppo News : Bocornya Design Oppo Reno2 5G Saat Sertifikasi Mengkonfirmasi Dukungan VOOC 3.0 | TechnoCanon

About Me

header ads

Oppo News : Bocornya Design Oppo Reno2 5G Saat Sertifikasi Mengkonfirmasi Dukungan VOOC 3.0


Berita terbaru dari Oppo ini adalah bocornya design Oppo Reno2 yang memuat nomor model PCKM70, Setelah melewati Badan Sertifikasi Wajib Cina ( CCC ) tepat sebelum pengumuman seri Reno2 mendatang, satu-satunya rincian yang tersediai dari sertifikat tersebut adalah bahwa ia datang dengan dukungan VOOC 3.0 untuk Quick Charging 20W dan mendukung konektivitas 5G.

Kami mendapatkan konfirmasi resmi dari Oppo bahwa LineUp akan menampilkan Quad-Camera dengan kemampuan Zoom 20x. Pada situs web Brands Oppo Reno2 ini memiliki daftar halaman Reno2 untuk periode singkat yang memberikan kami tampilan resmi pertama pada telephone genggam tersebut.

Untuk Kamera depan pada Oppo Reno2 ini akan menampilkan Pop-up sirip hiu yang khas, untuk design belakang Reno2 ini mirip dengan Reno generasi pertama. Satu-satunya perbedaan yang nyata adalah modul Quad Camera dan sensor flash yang diposisikan ulang di samping.

Selain itu Oppo juga merilis Video yang menyoroti fitur stabilisasi ponsel Reno baru tersebut. Kami tidak bisa mengatakan banyak tentang kualitas videonya, tetapi video Ultra Steady seperti yang ditayangkan Oppo berguna untuk pengambilan gambar dengan aksi cepat (fast-paced action shots).

Untuk seri Reno2 ini diharapkan akan diluncurkan pada 28 Agustus di sebuah acara di New Delhi India.


Source : GSMArena

Posting Komentar

0 Komentar