Membaca dan Membuat PDF dengan Foxit Reader Terbaru 7.2.2.0929 | TechnoCanon

About Me

header ads

Membaca dan Membuat PDF dengan Foxit Reader Terbaru 7.2.2.0929


Foxit Reader adalah aplikasi untuk membuat, membaca, ataupun mencetak file PDF. Aplikasi ini lebih ringan dan kecil dibandingkan denga Adobe Acrobat. Aplikasi ini cocok untuk kamu yang menginginkan program yang ringan dan ukurannya yang kecil untuk menghemat kuota.



Foxit Reader adalah program yang bisa di kustomisasi. Kita bisa mengganti tampilan dari dokumennya dengan Read Mode, Reverse View, ataupun pilihan Text Viewer. Kita juga bisa mengatur bagaimana halaman akan di tampilkan, contoh: full screen, single page, continuous scrolling, plit, two page facing, continuous facing, separate cover page, ataupun auto scroll.

Fitur-Fitur pada Foxit Reader


  • Melihat dan mencetak: Karena Foxit Reader dibuat dengan rendering engine PDF yang tercepat dan terakurat, membuatnya dapat memberikan kualitas tampilan PDF dan pencetakan PDF lebih baik lagi. Mendukung bahasa Inggris, Belanda, Perancis, Jerman, Italia, Portugis, Rusia, dan Spanyol.
  • Membuat PDF: Dengan Foxit Reader kita dapat membuat PDF dengan format sesuai selera, bukan cuma format standar.
  • Text converter: Dengan fitur Text Converter pada Foxit Reader, kita bisa mengubah dokumen PDF menjadi file teks sederhana.
  • Tampilan dokuman multi-tab: Dengan fitur ini kita bisa melihat perbedaan antara dua dokumen PDF dengan cepat dan mudah. Dalam mode ini kita juga bisa menggunakan Magnifier (pembesar tampilan) untuk memudahkan dalam pembacaan.
  • Fitur Catatan: Dengan Foxit Reader kita bisa menandai teks, menggambar, mengetik teks dan memberikan catatan pada dokumen PDF. Bahkan kita bisa menyimpan ataupun mencetaknya berdasarkan dokumen asli ataupun beserta catatan yang kita buat.

Spesifikasi Teknis

Title: Foxit Reader 7.2.8.1124
Filename: FoxitReader728.1124_enu_Setup.exe
File Size: 37.13 MB (38,932,152 bytes)
Requirement: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Languages: Multiple Languages
License: Non-Commercial Freeware
Date added: November 30, 2015
Author: Foxit Software
Homepage: www.foxitsoftware.com/pdf/rd_intro.php
MD5 Checksum: B112E39A48332E8F2C2A98553EBDC568

Download

Klik disini untuk download
Kemudian klik Free Download

Posting Komentar

0 Komentar